Keypoh Officially Finish!

oke gue lagi kepo
kepo parah. well, emang menurut kalian kepo itu udah biasa. bukan hal aneh lagi. flat.
tapi masalahnya gue kepo sama seorang anak kecil bule! DARN! gue ga ngerti kenapa gue suka tu anak aaaahh! emm, oke sebenernya gue suka karena emang mukanya lucu dan ‘pretty’ :33 EDAN LO TA! LO PEDOPIL! SHOTACON!!!

so, his name is Kodi Smit-McPhee

sejauh yang gue tau dari hasil kepoan gue di wikipedi, dia lahir di ostrali, tapi sekarang tinggal di Amrik. ga tau karena dia sekarang emang lagi eksis-eksisnya main film di Amrik sana atau cuman gaya-gayaan doang. Yup, main film. Gue jatuh hati banget sama dia dari film taun 2010 yang gue tonton, Let Me In.
Asli, at first gue nonton tu film heboh banget cari donlotan linknya, dapetnya yang broken mulu sampai akhirnya temen cowo di kelas gue ternyata punya tu film hags hags karena gue emang tertarik sama novel (yang tebelnya naudubiloh) di gramedia. baca summary di belakang bukunya, gue langsung jatuh hati. itu buku langsung gue baca bablas dan setelah gue tau ternyata novelnya di filmin di Swedia dan dibikin versi Amrik, langsung gue ketemu sama Kodi :3

pengkepoan berlangsung, dan gue mulai cari-cari film apa aja yang udah dia mainin. dan gue nemu list filmnya! langsung gue donlot gila-gilaan. Sampe ada yang ga dapet linknya setelah nyari sampai bongkok-bongkok di depan kompi, akhirnya gue nyari penjual DVD orinya (CAN YOU BELIEVE IT?! GUE BELI DVD ORI!) dan nemu, dan akhirnya MISI GUE NONTON FILMNYA KODI BERES!!!

so, gue mau pengen mulai review deh 😀

1. Let Me In
Let Me In
honestly, ini film Kodi yang paling gue sukaaa! since film in yang ngenalin gue ke dia :333
oke, singkatnya, di film ini Kodi berperan sebagai Owen, anak laki-laki umur 12 tahun yang super docile, weak, and have pretty faces, jadi ga sering dia di buli sama temen-temennya (gue ga boong, but the bulliers is so hot! xDD) dan kehidupannya itu dibuat berubah oleh Abby, anak perempuan yang baru aja pindah ke kamar apartemen di sebelah Owen. dan mulai dari sekedar pertemanan, cerita berlanjut sampai keduanya jatuh cinta 🙂
tapi ternyata Abby bukan anak kecil biasa. In fact, dia bukan manusia tapi vampir. Oke, on your mind mungkin ini mirip-mirip twilight -,- BUT SERIOUSLY, ini beda bangeeeet! scenenya bernuansa dark dan bersalju, ga ada adegan-adegan romantis yang kelewat giung dan ada beberapa adegan ‘sadis’ seperti proses pengambilan darah oleh Ayah Abby (which I like :D) dan ceritanya ga terlalu sissy juga lebih nunjukin apa yang kita kira cinta monyet antara Owen dan Abby yang ternyata pure banget
pokoknya gue suka banget film ini ❤ ❤ ❤
recomended lo, guys! 😀

2. The Road
The Road
Film kedua Kodi 🙂 dan film ini lagi-lagi di adaptasi dari novel. Gue coba nyari di toko buku, tapi bukunya kayaknya udah ditarik habis dari pemasaran. Gue coba nyari di web, dan akhirnya nemu walaupun pake b.inggris masih belum gue sentuh haha :’)
the storyline is bercerita tentang dunia yang mengalami appocalypse, dan menekankan kisah antara ayah (viggo mortensen) dan anaknya (kodi) yang berjuang untuk terus hidup di dunia yang udah hancur. Ga ada sinar matahari, jadi otomatis ga ada makanan atau minuman. Berbagai kegiatan kanibalisme marak terjadi. Mereka berdua berjalan kaki sambil nyari makanan juga menghindari oknum-oknum kanibal yang bisa membunuh mereka setiap saat.
Apa yang gue suka dari film ini adalah pembawaan cerita yang lebih berpusat pada hubungan antara ayah-anak yang bener-bener bikin terharu and beautiful :”) gue asli sampe nangis nontonnya karena terharu! Auuuhhh!
It’s really good movies!! Menunjukkan sisi kasih sayang dan cinta yang ternyata masih ada di sebuah keadaan dunia yang porak poranda. Banyak banget quote-quote bagus di film ini. You should watch it! 😀

3. Matching Jack
Matching Jack
film ketiga yang suerrr susah banget cari link donlotannya, dan untungnya gue dapet setelah ngubek-ngubek hehehe
to make it short, film ini tentang anak-anak yang kena leukemia gitu. Kodi disini jadi temen satu kamar dari anak si tokoh utama. Kodi disini emang jarang nongol sih :< tapi semuanya udah cukup buat gue dari adegan-adegan sedihnya si Kodi menjelang kematiannya (dangue kembali dibuat nangis aaaaa)
tapi jujur aja, film ini flat walopun tema dan ide ceritanya udah bagus kalo kata gue. So, depends on you but I’m not recomending it if you’re not Kodi freak :)))

4. Romulus, My Father
Romulus, My Father
film terakhir Kodi yang gue tonton. Miris juga sih, padahal ini film pertamanya dia hahaha :))))
gue kaish tau, susaaaaaaah bange nyari donlotan ni film arrrrrhh gue sampe bela-belain beli DVD originalnya dong :((((( (duit gue nyeet!)
tapi akhirnya tetep gue beli juga dan gue bisa nonton haha
ceritanya kalo kata gue sangat sangat daily life. Nyeritain tentang Raimond (Kodi), anak yang jadi saksi akan kisah cinta kedua orangtua mereka yang brokenhome. Semuanya natural banget, ga ada satupun scene yang di buat-buat. Film ini bisa dibilang sukses banget di Australia, tapi menurut gue ceritanya biasa sih, walopun ada unsu-runsur moral yang bisa didapet disana 😀

Kepo gue beres sampai disini hahaha
jujur, gue suka Kodi kalo sebatas dia main film aja, karena sumpeh deh gue nyari twitter dia dan… oh gosh… dia ternyata alay berat plis gue ga mau ngakuin kalo dia itu alay parah, but but… mungkin karena dia merasa terperangkap di karakter cute boy jadinya dia mau sedikit naught boy, tapi jatohnya malah alay -,-
jadi intinya gue ga ngefans amat sih ke dia hahahahaha (maksud lo apa sih taaa)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: